Obat Herbal Ampuh Gonore Untuk Laki-Laki

Obat Herbal Ampuh Gonore Untuk Laki-Laki - Penyakit kencing nanah terjadi oleh penularan bakteri N.Gonorrheae yang melalui hubungan seksual baik melalui anal, oral dan vaginal. anda perlu atau harus waspada terhadap penyakit yang satu ini, berikut untuk lebih jelasnya dan untuk menambah wawasan pengetahuan.


1 definisi
The gonore (GO) disebabkan oleh infeksi Neisseria gonorrhoeae penyakit menular seksual (PMS). patogen ditemukan pada tahun 1879 oleh Albert Neisser.

2 exciter
Neisseria gonorrhoeae adalah Gram-negatif diplokokkenförmiges bakteri. Setelah infeksi, patogen yang terletak di selaput lendir. Oleh karena itu mungkin titik masuk yang di samping organ seksual (V. A. uretra, leher rahim) dan faring, rektum dan konjungtiva. Manusia adalah satu-satunya tuan rumah untuk Neisseria gonorrhoeae. Masa inkubasi 3-10 hari.
2.1 TransferAgen penyebab gonore sangat sensitif terhadap pengaruh eksternal. Infeksi hanya mungkin melalui kontak tanpa pelindung dengan membran mukosa, terutama dalam bentuk hubungan seksual.Setelah kontak agen, zat dengan kulit utuh biasanya tidak ada infeksi harus ditakuti. Oleh karena itu Gonokokkeninfekte pada anak-anak sangat sugestif dari pelecehan anak.
3 Epidemiologi
The gonore sampai munculnya antibiotik dalam pengobatan suatu ditakuti penyakit menular seksual. Insiden gonore meningkat pada tahun lima puluhan dari jelas.
Namun, karena kelalaian (seks tanpa kondom apapun, Mitinfektion mitra di perselingkuhan dalam hubungan) yang gonore adalah selalu dimasukkan dalam penyakit diagnosis diferensial.
Menurut laporan WHO (Juni 2012) menang, dengan meningkatnya prevalensi strain resisten antibiotik (terutama sefalosporin), penyakit gonore sebagai yang paling penting lagi.

4 klinik
Gonore memanifestasikan dirinya berbeda pada pria dan wanita. Tergantung pada portal masuk awalnya juga untuk kasih sayang di lokalisasi atipikal mungkin (misalnya, faringitis) datang.
4.1 gonore ManPada pria gonore pertama mengungkapkan dalam bentuk uretritis. Uretritis äüßert melalui debit kuning-kehijauan nanah (sering di pagi hari seperti yang disebut. "Bonjour tetesan"). Pembukaan uretra biasanya memerah, nyeri buang air kecil (disuria, Algurie).Untuk upgrade dari patogen melalui uretra dapat menyebabkan epididimis dan prostat keterlibatan inflamasi. Bermunculan dalam penutupan konteks tubulus seminiferus dari epididimis, penyebab infertilitas.Sebuah asimtomatik ditemukan di sekitar seperlima dari orang-orang yang terkena dampak.
4.2 gonore PerempuanPada wanita awalnya tanpa gejala gonore umum (hingga 70% dari kasus). Uretritis awalnya dibentuk dan servisitis dengan disuria sering disalahartikan oleh pasien yang terkena sebagai keluhan dangkal.Dalam kursus yang dibutuhkan sekitar seperempat dari kasus, bagaimanapun, infeksi naik ke organ reproduksi (salpingitis, oophoritis, endometritis) dan keterlibatan inflamasi peritoneum. Hasilnya sering kemandulan tuba.Vaginitis adalah dalam lingkup gonore pada wanita dewasa tidak mungkin karena epitel vagina tidak ditembus oleh patogen.
4.3 gonore pada bayi baru lahirSelama perjalanan melalui jalan lahir, bayi yang baru lahir dapat terinfeksi ibu ketika menderita gonore. Seringkali klamidia yang terlibat. Infeksi memanifestasikan dirinya sebagai konjungtivitis gonokokal (Gonoblenorrhö). Neonatus profilaksis Crede karena itu dilakukan sesuai kebutuhan.
4.4 infeksi ekstragenitalOleh infeksi sebagai bagian dari seks oral dan anal timbul faringitis atau proctitis.
4,5 gonore GeneralizedSebuah penyebaran hematogen dari patogen dalam gonore jarang (1% kasus). faktor predisposisi lainnya termasuk infeksi dengan strain tertentu dari N. gonorrhoeae dan immunodeficiencies.
  • Gejala infeksi umum adalah:
  • demam
  • Vaskulitis Akren (V. A. pustula berdarah)
  • radang sendi
5 diagnostik
Memimpin jalan adalah deteksi mikroskopis cahaya langsung dari patogen. Untuk ini, sekresi uretra atau serviks tersebar pada slide mikroskop, panas tetap dan diwarnai dengan noda Gram atau biru metilen.
Di bawah mikroskop cahaya, terletak antara granulosit diplococci kemudian terlihat.
Untuk mengkonfirmasi diagnosis swab diambil dan diagnostik mikrobiologi (tumbuh dalam budaya) harus disediakan. Karena patogen mati cepat, termasuk temuan budaya negatif yang pergi tidak. Sebuah analisis genetika molekuler lebih berarti diragukan; itu sekarang ditawarkan oleh banyak laboratorium.
5.1 koinfeksiSebuah gonore sering terjadi bersama dengan infeksi klamidia genital. Ini harus karena itu selalu dikecualikan dalam diagnosis.Pasien harus diberitahu tentang kemungkinan bersamaan makan sifilis dini dan / atau infeksi HIV.
6 terapi
Di Jerman, cephalosporin cefixime adalah obat pilihan pertama. 400 mg sebagai dosis tunggal mulai dari yang paling untuk menghilangkan patogen.
Dalam kursus tanpa komplikasi dengan ciprofloxacin oral (kuinolon) atau spectinomycin (aminoglikosida) untuk jangka waktu yang cukup lama merupakan efektif alternatif. Untuk masalah yang berkaitan dengan terapi parenteral Kepatuhan dengan ceftriaxone (cephalosporin) dianjurkan.
Administrasi penisilin G atau penisilin V tidak dianjurkan, karena ada terutama di kota-kota besar (misalnya, London) banyak resistensi antibiotik. Juga untuk sefalosporin dan kuinolon terjadi di seluruh dunia pada lebih dan lebih banyak perlawanan.
program rumit memerlukan administrasi parenteral dari kemungkinan antibiotik terluas efektif yang bertindak melawan klamidia mungkin.

Persyaratan 7 pelaporan
GO tidak satu saat (2015) penyakit menular harus dilaporkan. Namun, itu dianggap ini untuk memperkenalkan kembali.

8 Laboratorium Referensi
The Konsililabor untuk penyakit gonokokal di Jerman didasarkan pada Vivantes Klinik Neukölln, Departemen Dermatology dan Kelamin, Rudower Str. 48, 12351 Berlin. Laboratorium isolat N. Globe mengumpulkan gnorrhoeae untuk mengamati perkembangan resistensi

SUMBER :  Gonorrhö

1 komentar:

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Rumah Sakit Penyakit Kelamin Jakarta


    Klinik pengobatan Penyakit Sipilis

    Obat wasir Di Apotik

    Harga Obat Kencing Nanah

    BalasHapus